Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai

Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai

lihat juga


Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai

Terima kasih mom @sukmawati_rs atas Ide Resep Masaknya.

Mango Thai
By @sukmawati_rs

Siang-siang begini enaknya minum yg seger-seger yaaa. Kebetulan disini lagi musim mangga harum manis. Banyak yang jual, buah favorit juga sih jadinya borong lumayan banyak, walau sudah habis separoh juga heheee...
Karena masih ada beberapa mangga, hari ini bikin mango thai kw buat anak-anak. Segelas besar gini si kakak habis sendirian loooh, enak katanya😁. Ini bikin yg simpel aja versi kw nya😅.

Mango Thai

Bahan :
Mangga
Symple sirup
Air
Es batu
Whipping cream

Cara membuat :
Mangga nya diblender dengan simple syrup dan es batu, air es nya dikiitt aja. Tinggal tuang ke gelas kasih whipping cream dan potongan mangga, langsung sruput 😋😋


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-olahan-mangga-mango-thai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Thai"

Posting Komentar