Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG

Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG

lihat juga


Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG

Terima kasih mom @cookingwithsonia atas Ide Resep Masaknya.

Kaldu Udang Bubuk Non MSG
By @cookingwithsonia

Siapa yang kepala udang dan kulitnya suka dibuang? Mulai sekarang jangan dibuang lagu yaaa. Karena dari kepala udang dan kulit bisa dibuat jadi kaldu udang bubuk yang enak banget. Sudah gitu sehat dan non msg. Keliatannya sih emang agak gimana gitu buat kaldu dari kepala dan kulit. Tapi jangan salah, dari situ lah yang bikin gurih masakan 👌🏻👌🏻👌🏻 (oh iya, aku ga nulis takaran ya karena kan suka beda2 sisa kepala dan kulit udang)

Kaldu Udang Bubuk Non MSG

Bahan : 
Kepala dan kulit udang
Sejumput garam

Cara Memasak :
1. Cuci bersih kepala dan kulit udang. Tiriskan.
2. Sangrai kepala dan kulit hingga harum dan kering. Haluskan dengan blender hingga halus.
3. Sangrai kembali dan masukkan sedikit garam. Biarkan hingga kering. Haluskan lagi hingga benar-benar halus.
4. Ayak jika perlu. Simpan di wadah tertutup. Bisa disimpan selama sebulan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-kaldu-homemade-kaldu_86.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kaldu Homemade Kaldu Udang Bubuk Non MSG"

Posting Komentar