Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie

Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie

lihat juga


Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie

Terima kasih mom @a___dama atas Ide Resep Masaknya.

No Baked Mango Pie
By @a___dama

Assalamualaykum..
Lagi musim mango thai yg lagi ngehitz wara wara di explore ig, biar beda dibikin mango pie aja deh kebetulan masih ada sisa mangga 2 biji di kulkas. Sengaja bikin yg no baked, buat ngistirahatin oven yg lelah kena drama lapis legit roll 😆

No Baked Mango Pie

Bahan crust:
200 gr biskuit regal (hancurkan hingga halus)
100 gr butter
3 sdm SKM
50 gr WCC serut
.
Cara membuat crust:
1. Lelehkan wcc dan butter dengan cara di tim. Masukkan skm dan biskuit regal yg telah haluskan kedalam lelehan butter dan wcc. Aduk hingga tercampur rata.
2. Cetak dalam loyang pie, dinginkan dalam freezer hingga crust mengeras.


Bahan filling:
300 gr daging mangga, blender dengan 100 ml air
2 sdm skm
2 sdm gula pasir
1 sdm tepung maizena
50 gr WCC serut
200 ml susu uht (kondisi sangat dingin)
100 gr whipping cream bubuk

Cara membuat:
1. Campurkan mangga yg sudah diblender, skm, gula pasir, wcc, tepung maizena. Masak dengan api kecil hingga meletup letup dan tercampur rata semua. Matikan api, biarkan menjadi suhu ruang.
2. Kocok whipping cream bubuk dan susu uht hingga kental mengembang.
3. Masukkan jus mangga yang telah dimasak tadi kedalam campuran whipping cream. Aduk hingga rata.

Penyelesaian:
Keluarkan crust dari dalam freezer, tuang filling ditengahnya. Masukkan ke dalam lemari es agar filling set. Beri topping irisan daging mangga. Lebih nikmat disajikan dingin 😋



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-olahan-mangga-no-baked.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Olahan Mangga No Baked Mango Pie"

Posting Komentar