Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float

Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float . Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float

lihat juga


Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float

Terima kasih mom @kuehshaira atas Ide Resep Masaknya.

Mango Float 
By @kuehshaira

Siang nak, ini yang punya kita. Si mango float lagi tapi maaf di rumah mendung banget nak hadeh foto ini udah jungkir balik koprol tapi masih g bagus aja hiks sedih udah ganti spot beberapa kali juga 😂😂.. Sekarang bentuk si mango float ini sudah gundul, tanpa si merah bulat atas cherry. Cherry nya sudah di perut arik semua 😅.. Ini bikinnya gampang banget loh dan no bake no ribet tapi enaaaakk 😆.. Resepnya dari seorang blogger Malaysia nak, dan akhirnya resep ini bisa dieksekusi setelah di simpan entah berapa lama nya..

Mango Float 

Bahan :
1 bgks Biskuit crackers
2 bh Mangga, slice
200 gr cream cheese 
100 ml whipping cream
3/4 cup Susu kental manis
2 keping crackers dihaluskan 

Method :
- Siapkan loyang dan alasi dengan plastik. - Kocok whipping cream hingga mengembang.
- Kocok cream cheese hingga licin, lalu masukkan susu kental manis lalu aduk rata. Masukkan whipped cream ke dalam adonan cream cheese dan aduk hingga rata.
- Susun crackers di dalam loyang lalu, masukkan adonan cream cheese dan rata kan.
- Kemudian susun irisan mangga dan tutup lagi dengan adonan cream cheese. - Ulangi menyusun crackers dan mangga hingga habis.
- Untuk lapisan atas, ratakan adonan cream cheese dan tabur dengan crackers yang sudah dihaluskan.
- Tutup loyang dengan plastik wrap dan simpan di dalam freezer selama 1 jam atau di dalam chiller selama 5 -  6 jam dan keluarkan dari wadah. 


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float , Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-olahan-mangga-mango_23.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Olahan Mangga Mango Float "

Posting Komentar