Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker

Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker

lihat juga


Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker

Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker
Terima kasih mom @henimaria atas ide resep masaknya.

Nasi kuning rice cooker 
Oleh @henimaria

Siang...
Bikin ini gampang, karena cuma masak nasi kuning di rice cooker, masak bihun goreng gampang dooong, apalagi telor dadar dan goreng kerupuk. Naaaah, kering kentang, kering tempe dan abon nya beli 😄😄😄. Jadi deh komplit 😀😀😀

Nasi kuning rice cooker

Bahan: 
500gr beras, cuci bersih 
3ruas kunyit, ulek sampai halus 
1ruas jahe, geprek 
5lbr daun salam 
2sdt garam 
1sdt kaldu bubuk 
800ml santan
1batang serai, geprek

Cara Masak: 
Masukkan beras ke dalam rice cooker, beri santan sebagai pengganti air, lalu masukkan kunyit, jahe, salam, sereh, garam, kaldu bubuk, aduk rata, masak nasi kuning dengan rice cooker hingga matang, jika nasi belum matang tombol sudah di 'warm' tekan ke tombol 'cook' lagi. 👌👌


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/01/ide-resep-masak-nasi-kuning-rice-cooker.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Nasi Kuning Rice Cooker"

Posting Komentar