Ide Resep Asinan Salak

Ide Resep Asinan Salak Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Asinan Salak. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Asinan Salak

lihat juga


Ide Resep Asinan Salak

Ide Resep Asinan Salak
Ide Resep Asinan Salak
Terima kasih mom @maramos_2016 atas ide resep masaknya.

ASINAN SALAK
By @maramos_2016

Panas tadi siang itu bikin mulut kepengen yang segar segar pedas asem. Gak ada mangga, salak pun jadi. Buat asinan salak pondoh hasil panen cocok nih (kebun tetangga maksudnyeh😜). Btw kalau yg beginian cuma emak yg doyan, hahaha..bagus dehh..bisa puas2in makan😄😄. *gak lg ngidam loh ya😁. Yang ini versi pedass bgt, kalau mau yg biasa, tinggal kurangin cabainya ya gaess.

ASINAN SALAK .

Bahan:
10buah salak pondoh
3-8 buah cabai rawit merah (sesuai selera), haluskan
2  sdm gula pasir
Sejumput garam
1/2 sdt cuka dapur
3 sdm air asam jawa
Air utk rebusan

Cara membuat:
Masak cabai halus, gula pasir, garam, air  asam jawa dan air sampai mendidih. Tunggu sampai dingin, tambahkan cuka. Koreksi rasa. *main feeling aja, cek apa yg kurang pas😁. Kupas salak dan kulit arinya. Belah dua memanjang, ambil bijinya lalu masukkan salak kedalam rebusan air yg dimasak tadi (yg sdh dingin). Simpan dikulkas semalaman agar bumbu meresap. Esoknya baru bisa dinikmatin. Segerrr bgt euuyy!😋 Cobainn yess!🙌 .


Demikianlah Mom Ide Resep Asinan Salak

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Asinan Salak, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Asinan Salak Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-asinan-salak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Asinan Salak"

Posting Komentar