Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete

Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete

lihat juga


Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete

Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete
Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete
Terima kasih mom @irmazema atas ide resep masaknya.

Sambel goreng udang pete
Oleh @irmazema

Saya ni klo masak sambel goreng seafood entah itu cumi atau udang mesti banget harus pedes, klo udah sama yg namanya pete serumah makin tambah lahaap makan sama nasi anget ajaa..

Sambel goreng udang pete

Bahan :
200gr udang segar ( bersihkan buang kepalanya)
3 papan pete ( kupas)
10 buah cabe rawit ( iris) 5 siung bawang merah ( iris)
5 siung bawang putih ( iris)
1 sdm gula merah iris
1 sdm kecap manis ( optional)
3 sdm air asam jawa
Gula dan garam secukupnya

Bumbu ulek :
10 buah cabe merah keriting
5 buah cabe rawit merah

Cara memasak :
tumis cabe rawit, bawang merah, dan dan bawang putih sampai harum, masukan bumbu ulek, tambahkan gula dan garam aduk lalu masukan pete, kalo udh matang masukan udang aduk sbentar masukan air asam jawa, lalu kecap manis, aduk dan tes rasa.. Selamat mencoba.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-masak-sambel-goreng-udang-pete.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Sambel Goreng Udang Pete"

Posting Komentar