Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang

Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang

lihat juga


Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang

Terima kasih mom @susan_mellyani atas Ide Resep Masaknya.

Tumis Kentang Daging Sapi Cincang
By @susan_mellyani

Hallo mom's.. masih dengan olahan daging nih mom, kali ini saya bikin olahan daging sapi yaitu tumis kentang daging sapi cincang, ini salah satu menu berkecap favorit di rumah, apa lagi anak-anak sudah pasti suka banget 😍 rasanya manis gurih, kecapnya meresap sempurna ke daging, di tumis kering gini ga ada sisa kecap yang menempel di piring, karna kecap meresap semua ke bahan makanan, itu lah kelebihan kecap manis Ban*o yah mom 👍👍 makanya kalau urusan kecap saya selalu pake kecap Ban*o, membuat masakan di rumah jadi semakin istimewa 😍😍 Membuat resep tumis kentang daging sapi cincang ini juga mudah loh moms. Yuk.

Tumis Kentang Daging Sapi Cincang

BAHAN: 
3 buah kentang kupas potong-potong
250g daging sapi cincang
3 siung bawang merah cincang halus
1/2 buah bawang bombay cincang
6 sdm Kecap Manis Bango
1/2 sdt merica halus
1/2 sdt Kaldu Sapi Royco
1/2 sdt gula pasir
1 tangkai daun bawang iris halus
100ml Air

LANGKAH:

1. Goreng kentang hingga berkulit, sisihkan

2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang merah dan bawang bombay hingga harum, masukkan daging cincang, tumis hingga daging berubah warna

3. Tuang Kecap Manis Bango, gula, kaldu bubuk dan merica bubuk, aduk rata, tuang air dan biarkan mendidih

4. Jika air sudah mendidih dan kuah sedikit menyusut masukan kentang goreng, aduk rata dan koreksi rasanya, biarkan hingga bumbu meresap

5. Jika bumbu telah meresap dan kuah habis, angkat dan sajikan dengan taburan daun bawang


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masak-tumis-kentang-daging.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Tumis Kentang Daging Sapi Cincang"

Posting Komentar