Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll

Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll

lihat juga


Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll

Terima kasih mom @henimaria atas Ide Resep Masaknya.

Shrimp Roll
By @henimaria

Shrimp Roll Hokben ala-ala saya.

Shrimp Roll

Bahan kulit : 
2 butir telur ayam + 2kuning telur
100gr tepung terigu 
150cc air  1/2sdt garam 
1sdm mentega cair .

Bahan isi : 
300gr udang giling 
2siung bawang putih
1sdm saos tiram 
Garam, gula, merica .

Bahan pelapis: 
2 butir telur kocok 
200gr tepung panir. .

Cara: 
1. Untuk bikin kulit dadar: kocok telur, beri garam, terigu, air, mentega cair kemudian saring, lalu bikin dadar tipis tipis dalam teflon anti lengket. 
2. Campur semua bahan isi, aduk rata. 
3. Ambil selembar dadar, isi dengan adonan isi, gulung.
4. Kukus 30menit sampai matang, angkat, dinginkan.
5. Potong serong adonan, celupkan ke kocokan telur, tepung panir lalu goreng dalam minyak panas sedang dgn api kecl hingga kuning kecoklatan, angkat, tiriskan, sajikan 👌👌

Note:
Bisa juga tdk usah bikin bahan kulit dadar, jadi bahan isi diletakkan di alumunium foil, gulung, kukus. Setelah matang dan didinginkan, potong serong lalu celupkan ke kocokan telur, tepung panir lalu goreng. 


Demikianlah Mom Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masakan-jepang-shrimp-roll.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masakan Jepang Shrimp Roll"

Posting Komentar