Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki

Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki

lihat juga


Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki

Terima kasih mom @bonitaaryani atas Ide Resep Masaknya.

Sukiyaki
By @bonitaaryani

Making sukiyaki for dinner .. bahannya suka-suka .. cuman yang sebaiknya ada itu daging sapi slice tipis , jamur enoki , sawi dan konyaku (mie yg teksurnya mirip jelly ) .. sisanya sukasuka , saya pake salmon bombay tofu wortel 
bikin kuahnya juga gampang : 
soy sauce kikoman 
mirin 
brown sugar sedikit 
dashi ikan ( seperti royco jepang , dijual sachetan perbox , ini yg bikin rasanya 'jepang') cara masaknya cuman pake wajan teflon yang agak besar masak daging slice nya dulu .. udah gitu masukin kuah yang udah direbus duluan .. tata bahan diatasnya .. masak 10 menit .. jadi deh ...


Demikianlah Mom Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masakan-jepang-sukiyaki.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masakan Jepang Sukiyaki"

Posting Komentar