Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs)

Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs) Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs). Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs)

lihat juga


Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs)

Terima kasih mom @rahmi.handayani atas Ide Resep Masaknya.

Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs)
By @rahmi.handayani

Assalamu'alaykum, sudah makan siang belum? Sebenarnya ini bebikinan untuk sarapan, saya coba bikin gyeran mari ala-ala yah. Sebenarnya sih mirip telur dadar pada umumnya, cuma ini di gulung dan saya pakai wortel muda a.k.a baby carrot jadi ga direbus. Dan memang saya lebih doyan wortel yg tidak di olah, waktu di makan krenyes-krenyes gitu 😋 Pake resepnya bunda didi, terimakasih ya mbak buat resepnya dan izin share 🙏🏻

Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs)

Bahan :
3 butir telur, kocok dengan garpu hingga rata, tambahkan garam dan merica sesuai selera.
1/2 buah wortel, rebus sebentar, potong dadu kecil2
1 batang daun bawang, iris halus

Cara membuat :
Panaskan wajan anti lengket api kecil saja, beri 1 sendok teh minyak.ratakan dengan tisu dapur atau kuas.
Setelah wajan panas, masukkan setengah kocokan telur, tunggu hingga setengah matang , tapi atasnya masih basah adonannya. Segera taburkan wortel dan daun bawang, lalu gulung hingga padat. Sisihkan di pinggir wajan. Tuang sisa kocokan telur di sisi wajan yang kosong, tunggu hingga setengah matang ( kalau keburu matang nanti patah waktu di gulung ) , lalu letakkan rolled egg pertama, lalu gulung lagi hingga padat sambil terus di bolak balik sebentar hingga set gulungannya. (tapi jangan terlalu lama agar tidak kering luarnya ). Biarkan sebentar agak dingin, baru di potong2. Jadi intinya dua kali goreng dan di tumpuk ya rolled eggnya, jadi  bisa besar gulungannya.


Demikianlah Mom Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs)

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs), Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs) Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masakan-korea-gyeran-mari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masakan Korea Gyeran Mari (Korean Rolled Eggs)"

Posting Komentar