Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram

Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram

lihat juga


Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram

Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram
Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram
Terima kasih mom @fitrianisamidan atas ide resep masaknya.

TUMIS PETAI TIRAM
By @fitrianisamidan

Seharusnya siang ini saya duduk cantik depan tv melanjutkan setrikaan sisa tadi malam yang masih sekeranjang penuh, tapi apa mau dikata, engkau sudah tak cinta *eh eh🤣😝 maksudnya mood nya lg ga pas, lagi pengen pw aja di kamar sambil nemenin Aira main, mak nya golek2 biar kurus😁😎 Dan biar ga apa x saya posting posting makanan yang belum sempat diposting dulu aja deh, semoga bermanfaat yaa🙏🏻😌 

TUMIS PETAI TIRAM

Bahan:
300 gr tiram, bersihkan, goreng sebentar, sisihkan.
5 papan petai, goreng sebentar. Sisihkan.
1 lembar daun jeruk, iris halus.
Minyak untuk menumis

BUMBU ulek/blender kasar:
10 buah cabe merah
6 buah cabe rawit
3 siung bawang putih
5 siung bawang merah
1 buah tomat merah
(Rebus semua hingga lunak)
1/2 sdm rebon gonseng (optional)
1/2 sdt terasi
1/2 sdt gula
Garam secukupnya
1/2 sdt kaldu bubuk

CARA:
Blender kasar semua bahan bumbu diatas.
Panaskan minyak, tumis bumbu ulek, masukkan daun jeruk iris, aduk sebentar. Masukkan petai dan tiram goreng, aduk dan masak hingga bumbu menyusut dan mengental. Koreksi rasa, matikan api. Sajikan dengan nasi hangat. Happy happy😍😍😍


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-masak-tumis-petai-tiram.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Tumis Petai Tiram"

Posting Komentar