Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete

Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete

lihat juga


Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete

Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete
Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete
Terima kasih mom @aras_galeri atas ide resep masaknya.

SAMBEL TERASI PETE
Oleh @aras_galeri

Assalammu'alaikum.. selamat pagi menjelang siang💕 hari ini mo masak yang cepet aja buat makan siang, bikin sambel terasi pete, ayam goreng & lalapan, ternyata beda merk terasi jadi beda ke rasa sambelnya, ini pake terasi cirebon.. terasinya endesss bangett👍😊

SAMBEL TERASI PETE

Bahan
20 cabe merah kriting
20 cabe rawit merah
4 siung bawang merah
8 siung bawang putih
1 tomat ukr kecil
1 sdt gula merah
1 sdt terasi goreng
2 papan pete
2 lbr daun jeruk
1 lbr daun salam
Garam secukupnya

Caranya
Ulek cabe, bawang, terasi dan tomat, lalu tumis dengan minyak panas, tambahkan daun salam dan daun jeruk, setelah harum masukkan sedikit air matang kurleb 1/4 gelas, masak dengan api kecil sampai tanak (keluar minyak) dan air menyusut, bumbui dengan garam dan gula merah iris, lalu masukkan pete, masak sebentar sampai pete sedikit layu, done👌


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-masak-sambel-terasi-pete.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Sambel Terasi Pete"

Posting Komentar