Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab)

Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab) Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab). Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab)

lihat juga


Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab)

Terima kasih mom @ninazeidien atas Ide Resep Masaknya.

Muhallebi (Puding Arab)
By @ninazeidien

Bismillah..
Bikin dessert puding khas timur tengah, puding yang segar dan lembut dengan taburan kacang cincang atau bisa diganti dengan toping kesukaan..

Muhallebi (Puding Arab)
Source : cookingfood

Bahan A :
240 ml susu cair
1 sdm air mawar
85 gr maizena

Bahan B :
720 ml susu cair
240 ml heavy cream
100 gr gula pasir

Bahan C : 
120 ml air
100 gula pasir
1 sdm air mawar
1 sdt pewarna merah
Topping : kacang cincang, kelapa parut

Cara membuat : 
1. Campur semua bahan A dan aduk hingga rata. Sisihkan
2. Campur semua bahan B lalu masak hingga mendidih dan masukkan campuran bahan A tadi sambil terus diaduk, masak hingga mengental. Matikan api.
3. Tuang dalam gelas, tutup dengan plastik wrap dan diamkan dalam kulkas minimal 4 jam. 
4. Campur bahan C dan masak hingga mendidih, biarkan dingin. Setelah dingin, tuang diatas puding dan beri taburan kacang cincang dan kelapa parut. Siap disajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab)

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab), Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab) Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masakan-arab-muhallebi-puding.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masakan Arab Muhallebi (Puding Arab)"

Posting Komentar