Ide Resep Masak Cupcake

Ide Resep Masak Cupcake Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Cupcake. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Cupcake

lihat juga


Ide Resep Masak Cupcake

Terima kasih mom @merry_sparrow atas Ide Resep Masaknya.

Cupcake
By @merry_sparrow

Alhamdulillah sudah 2 minggu tidak ber-baking-ria 😂😂,, dikarenakan tubuh yang kurang fit, akhirnya hari ini jadi juga si cupcake cantik 😍😍

Cupcake

Resep:
125gr  margarin
125gr  gula pasir
190gr  terigu
120ml  susu cair
1sdt baking powder
2btr telur
1sdt vanila

Cara membuat:
🍰kocok margarin+gula hingga lembut dan mengembang, masukkan vanila,  masukkan telur satu persatu kocok terus hingga tercampur rata. .

🍰masukan 1/2 bagian terigu, baking powder, aduk rata dengan spatula, campurkan setengah susu cair aduk rata, masukan sisa terigu aduk lagi, masukkan sisa susu cair lagi aduk lagi hingga adonan tercampur rata.

🍰masukan adonan kedalam cup, panggang dalam oven 170drjat kurleb 35menit, disesuaikan dengan oven masing masing. Tes tusuk untuk memastikan, setelah matang, angkat, dinginkan.


Butter cream:
250gr  mentega putih
75  gr  margarin
250gr  tepung gula
6sdm  SKM
1sdt  pewarna makanan (saya pake biru)

Cara membuat:
Kocok semua bahan hingga lembut mengembang,, beri pewarna sesuai selera, masukkan krim kedalam pipingbag, hias cupcake secantik mungkin.😊😊


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Cupcake

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Cupcake, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Cupcake Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-cupcake.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Cupcake"

Posting Komentar