Ide Resep Masak Pizza Roll

Ide Resep Masak Pizza Roll Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Pizza Roll. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Pizza Roll

lihat juga


Ide Resep Masak Pizza Roll

Terima kasih mom @nianings atas Ide Resep Masaknya.

Pizza Roll
By @nianings

Assalamu'alaikum..
Pagi menjelang siang.. Sudah sarapan? Alhamdulillah saya sudah, sarapan yg di piring ini nih, sama secangkir kopi krimer *kopinya ga kefoto soalnya ini jepretan kemarin 😁. Memanfaatkan sisa dough pizza di freezer, saya bikin pizza roll aja, meski konsekuensinya harus saya abisin sendiri karena si kakak ga doyan yg model roll kayak gini *soalnya dia sukanya nyemilin pinggiran pizza yg diisi keju mozza.

Pizza roll ini gampang banget bikinnya. Cuma tinggal giling adonan memanjang, kasih isian, trus gulung dan potong2, lalu tata di loyang. Resep doughnya bisa pake resep favorit masing2, isian juga silakan dimodif sesuka hati. Klo saya kebetulan kemarin pake resep ini.

Pizza Roll
Source dough by Sallysbakingaddiction's Blog

Bahan Dough :
1 1/8 sdt ragi
160 ml air hangat
220 gr terigu serbaguna
1 sdm minyak zaitun
3/8 sdt garam
1/2 sdm gula

Isian :
Beef salami
Keju cheddar, parut
Keju mozzarella, parut
Saus bolognese
Italian herb seasoning

Cara Membuat :
1. Campur air hangat dan ragi, diamkan 5 menit hingga berbuih.
2. Tambahkan terigu, minyak, gula dan garam, uleni hingga kalis dan adonan terasa ringan.
3. Proofing selama 1 jam atau hingga mengembang 2x lipat.
4. Kempiskan adonan, bagi 2 bagian sama rata. Gilas memanjang tiap adonan. Oles saus bolognese, tata keju cheddar, salami dan mozzarella. Tabur italian herb seasoning.
5. Gulung seperti menggulung roll cake. Bagi 9 bagian sama rata. Tata di loyang persegi 16 cm. Proofing kembali hingga mengembang 2x lipat.
6. Panggang di oven dgn suhu 200'C selama 15 menit. Angkat, sajikan hangat.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Pizza Roll

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Pizza Roll, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Pizza Roll Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-pizza-roll.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Pizza Roll"

Posting Komentar