Ide Resep Masak Ayam Goreng S3

Ide Resep Masak Ayam Goreng S3 Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Ayam Goreng S3. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Ayam Goreng S3

lihat juga


Ide Resep Masak Ayam Goreng S3

Terima kasih mom @riestdiana_hanasa atas Ide Resep Masaknya.

Ayam Goreng S3
By @riestdiana_hanasa

Ini Ayam Goreng S3, bagian dari menu lunchbox tadi pagi yg super simple... S3 itu saos sambel, saos tomat dan saos tiram, jadi ayamnya hanya dibumbuin 3 macam saos tersebut, rasanya juara lho...meski hanya minim bumbu, maknyuuss.

Saya pakai 12 biji chicken wing yg di potong jd 2, hilangin ujung sayapnya yg runcing itu.
Cuci bersih dan lumurin garam sedikit...remas2, cuci lagi hingga bersih.
Lalu saya bumbuin tiga macam saos, 3 sdm saos sambel, 1 sdm saos tomat dan 1 sdm saos tiram. 
Aduk rata...simpan di dlm kulkas malam hari, pagi2 siap di goreng atau boleh juga di oven.

Untuk ayamnya boleh pake bagian mana saja asal dipotong agak kecil2 biar bumbu bisa meresap shg lebih berasa/nglawuhi saat dimaem. 
Juga untuk 3 macam saosnya disesuaikan aja tergantung banyak sedikitnya ayam yg akan diolah. Bila suka lebih pedas bisa ditambah saos sambelnya dan sebaliknya...yg penting rasanya bisa pas sesuai selera.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Ayam Goreng S3

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Ayam Goreng S3, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Ayam Goreng S3 Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-ayam-goreng-s3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Ayam Goreng S3"

Posting Komentar