Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam

Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam

lihat juga


Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam

Terima kasih mom @tyasprabowo atas Ide Resep Masaknya.

Bola-bola Daging Lada Hitam
By @tyasprabowo

Selamat Hari Kartini teruntuk semua wanita di dunia, semoga kita semua bisa menjadi wanita yang sabar, kuat, tangguh dan memiliki budi pekerti yang luhur.. Dan tepat hari ini usia saya 33th, alhamdulillah masih diberikan umur hingga hari ini 😊

Bola-bola Daging Lada Hitam

Bahan Bola Daging :
150 gr Daging Sapi Giling
1 Butir Telur Ayam
1 sdm Bawang Goreng
2 sdm Tepung Roti
Sedikit garam dan merica bubuk

Bumbu :
2 Siung Bawang Putih, geprek
1/2 Buah Bawang Bombay, cincang kasar
1/2 sdt Lada Hitam, haluskan
1/4 sdt Pala Bubuk
1/2 sdm Saus Tiram
3 sdm Kecap Manis
1 Buah Cabai Merah Besar, iris serong
1 Buah Cabai Hijau Besar, iris serong
Garam, gula secukupnya

1. Bola Daging : campur semua bahan bola daging jadi satu, bentuk bola-bola kecil kemudian goreng dalam minyak panas sampai berwarna kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
2. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, masukkan irisan cabai, tumis sebentar kemudian tambahkan air.
3. Masukkan bola-bola daging, tambahkan lada hitam, pala bubuk, saus tiram, kecap manis, garam dan gula sesuai selera. Masak hingga bumbu meresap dan air menyusut, jangan lupa koreksi rasa.
4. Angkat, sajikan hangat.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-bola-bola-daging-lada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Bola-bola Daging Lada Hitam"

Posting Komentar