Ide Resep Masak Kue Mochi Almond

Ide Resep Masak Kue Mochi Almond Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kue Mochi Almond. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kue Mochi Almond

lihat juga


Ide Resep Masak Kue Mochi Almond

Terima kasih mom @hanahanuth atas Ide Resep Masaknya.

Kue Mochi Almond
By @hanahanuth

Waktu itu pas ke supermarket sengaja beli tepung ketan buat stok aja tapi belum tau mau dibikin apa. Akhirnya terpilihlah kue mochi ini, kebetulan lagi ada kacang almond jadi isinya pake kacang almond. Oh iya ini pertama kalinya bikin kue mochi, ternyata susah-susah gampang. Susahnya harus tahan panas pas mau ngebulat-bulatin mochinya. Gampangnya ga ribet proses bikinnya hehe

Kue Mochi Almond

Bahan:
300 gram tepung ketan
10 gram tepung terigu
300 ml santan (65 ml santan kara+air sampe 300 ml)
Sejumput garam

Bahan Isian:
Kacang almond sangrai secukupnya, tumbuk kasar
Gula pasir secukupnya
Air panas secukupnya

Maizena sangrai, untuk taburan

Cara Membuat:
1. Untuk isian, campur kacang almond dan gula pasir. Tambahkan sedikit air sampai kacang bisa dipulung. Sisihkan.
2. Dalam wadah campur tepung ketan, tepung terigu, santan dan garam. Aduk hingga tidak ada yg bergerindil atau saring bila perlu.
3. Sebelumnya panaskan dulu kukusan. Lalu kukus adonan tadi hingga terlihat transparan kurang lebih 30 menit.
4. Keluarkan dari kukusan, tunggu hingga agak dingin lalu uleni sebentar (baluri tangan dengan maizena agar tidak lengket).
5. Ambik sedikit adonan, isi dengan bahan isian lalu balurkan ke tepung maizena. Sajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kue Mochi Almond

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kue Mochi Almond, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kue Mochi Almond Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-kue-mochi-almond.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kue Mochi Almond"

Posting Komentar