Ide Resep Masak Tahu Bakso

Ide Resep Masak Tahu Bakso Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Tahu Bakso. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Tahu Bakso

lihat juga


Ide Resep Masak Tahu Bakso

Terima kasih mom @elizasetiawan atas Ide Resep Masaknya.

Tahu Bakso
By @elizasetiawan

Mayan banget nih buat cemilan sore. Nyontek resep kaka hits ayudiahrespatih, tapi ada adjustment dikiiiit. Aku biasa bikin bakso bawang putihnya digoreng utuh dulu. Plus tapioka-nya aku tambahin dikiit. Itu ajah yg diadjust, hihi. Makasih resepnya kakaaaa 😘😘😘 .

Tahu Bakso

Bahan2 :
10 buah tahu kulit dibelah diagonal, belah tengahnya
150 gr daging sapi
70 gr tepung tapioka
3 siung bawang putih, digoreng utuh sampe kecoklatan
1/2 sdt merica
2 cube es batu
Garam secukupnya .


Cara:
1. Giling daging dengan menggunakan chopper hingga setengah halus, kemudian masukan campuran tepung, garam, lada, bawang putih dan es batu. 
2. Giling lagi sampai halus dan bahan tercampur rata. Masukan campuran gilingan daging ke dalam tahu, lalu kukus hingga matang. 
3. Setelah di kukus boleh langsung disantap atau digoreng terlebih dahulu. Sajikan dengan cabe rawit.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Tahu Bakso

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Tahu Bakso, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Tahu Bakso Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-tahu-bakso.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Tahu Bakso"

Posting Komentar