Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin

Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin

lihat juga


Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin

Terima kasih mom @ditaharjawinata atas Ide Resep Masaknya.

Sambal Cumi Asin
By @ditaharjawinata

Beli cumi asin terus nyontek resep ce xanderskitchen bahan-bahannya disesuaikan lagi gak ada kecombrang nya juga 😄 tapi tetep enakkk,,lulus test dr mama gak bikin malu lah dibilang enakkk dan dimakan, kalo gak enak dibilang gak enak juga sih biarpun sama mama sendiri 😄

Sambal Cumi Asin

Bahan:
1/4 cumi asin
15 bh bawang merah 
2 bh bawang putih 
15 bh cabe rawit 
2 bhSereh
8 bh daun jeruk 
Gula, garam

Cara:
1. Cumi dicuci sampai bersih. Rebus sebentar di air mendidih. tiriskan.
2. Haluskan cabe rawit dan bawang putih. 
3. Panaskan minyak dlm wajan. Masukkan bawang merah iris, masak sampai layu.  Masukkan cabe yg ditumbuk td dg sereh dan daun jeruk. Beri gula dan garam secukupnya. 
4. Tumis sampai sambal benar2 matang dan hilang bau langunya. 
5. Masukkan cumi aduk rata, masak sampai cumi matang. 


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-sambal-cumi-asin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Sambal Cumi Asin"

Posting Komentar