Ide Resep Masak Banana Strudel

Ide Resep Masak Banana Strudel Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Banana Strudel. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Banana Strudel

lihat juga


Ide Resep Masak Banana Strudel

Terima kasih mom @uulfarandfavian atas Ide Resep Masaknya.

Banana Strudel
By @uulfarandfavian

Good morning everyone, Assalamualaikum...😍😍

Banana Strudel

Bahan :
1 lembar kulit pastry ukuran 22x22 setebal 1/2cm
3 buah pisang matang, jgn kematengan yah ( aku pake cavendish )
Ovomaltine secukupnya ( nutella juga bisa )
75 gr keju cheddar ( boleh dipotong memanjang, boleh diparut )
2 sdm kismis 
1 butir kuning telur untuk olesan ( pake telor omega 3 supaya warnanya cantik, kalo warna kurang cantik tambahkan sedikit saja pewarna kuning telur )

Cara : 
1. Panaskan oven api atas bawah suhu 200 dercel.

2. Gilas kulit pastry setebal 1/2cm. Potong2 pinggirnya kanan kiri. Motongnya ke arah tengah tapi jgn putus yah. Ambil ovomaltine, oles ke bagian tengah yg tidak dipotong.

3. Belah pisang menjadi 2 memanjang, letakkan keju di atasnya kemudian tutup dengan pisang yg satunya lagi. Taroh di atas bagian yg dioles ovomaltine, taburi sisa keju, kismis, jika suka bisa ditambah meises ato choco chips.

4. Bentuk seperti kepangan. Lakukan terus hingga selesai. Taroh di loyang teflon tidak perlu dioles mentega krn adonan pastry cukup berminyak. Oles atasnya dengan kuning telur.

5. Panggang hingga matang dan kering ( aku kira2 40menit, tergantung oven masing masing yah yg jelas kalo pastry hrs suhu tinggi supaya mengembang sempurna.

6. Selamat mencoba!!


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Banana Strudel

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Banana Strudel, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Banana Strudel Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-banana-strudel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Banana Strudel"

Posting Komentar