Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer

Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer

lihat juga


Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer

Terima kasih mom @yusrisalaprianti atas Ide Resep Masaknya.

Banana Cake No Mixer
By @yusrisalaprianti

Assalamu'alaikum...
Happy weekday semuanyah😍 Klo bicara best camera angle sich paling suka 'high angle' (sekitar 45°). Kamera lebih diatas sedikit dari objectnya. Karena menurut saya jika objectnya makanan jadi lebih mempesona dan cokotable😍😂 seperti bolu pisang ini, my favourite best ever. Buatnya mudah tinggal aduk2 trus oven 😋😋

Banana Cake No Mixer
Recipe : farah Quinn
Source : a___dama
Rebaked by me

Bahan:
250 gr tepung terigu serbaguna
200 gr gula kastor
2 sdt bpda
1 sdt garam
2 butir telur ukuran besar, kocok lepas
115 ml minyak sayur
250 gr pisang tanpa kulit
1 sdt vanilla extract
115 ml susu cair
1 sdt air jeruk lemon
1 sdt essense pisang

Cara membuat:
1. Lumatkan pisang dengan garpu. Sisihkan. Dalam mangkuk, campur jadi satu bahan kering (tepung terigu, bpda) lalu ayak. Sisihkan.
2. Dalam wadah lain, campurkan minyak sayur, susu cair, air jeruk nipis, telur kocok, vanilla extract, essense pisang, pisang yg telah dilumatkan, gula dan garam. Aduk menggunakan whisk hingga tercampur rata dan gula larut. Setelah tercampur rata, masukkan bahan kering (tepung terigu dan bpda). Aduk asal rata menggunakan whisk. Jangan terlalu lama mengaduk agar bolu tidak bantat.
3. Tuang kedalam loyang yang telah dioles tipis carlo (pakai margarin juga bisa). Beri topping irisan pisang memanjang. Panggang dengan suhu 180 dercel hingga matang. Setelah bolu matang segera keluarkan dan angin anginkan diatas cooling rack. Setelah dingin potong potong sesuai selera.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-banana-cake-no-mixer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Banana Cake No Mixer"

Posting Komentar