Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free)

Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free) Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free). Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free)

lihat juga


Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free)

Terima kasih mom @aisyahdiyo atas Ide Resep Masaknya.

Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free)
By @aisyahdiyo

Sore sore.. enaknya ngemil, dan masih edisi manfaatin pisang yg kematangan. Jadilah dibuat Brownies pisang glutenfree, pakai tepung beras.. dan untuk pertama kalinya buat brownies pake tepung beras, dan rasanya enak.. lembut tapi teksturnya tetep lembab chewy dan luarnya crunchy.. pokoknya enak 😋😋😋 Terima kasiih mba resepnya .. 😊

Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free) 
Source donasdelight riyas Irmadona 
Rebake Diyo Kitchen

Bahan :
90 gr unsalted butter
100 gr dark cooking chocolate 
2 bh pisang (tadi aq total 140 gr pisang tanpa kulit) 
Vanilla
Garam
100 gr gula pasir
1 tsp baking powder 
1 btr telur
25 gr bubuk Chocolate
115 tepung beras

Cara membuat : 
1. Tim coklat bersama butter, dengan api kecil saja. dinginkan.
2. Campur dan Ayak tepung beras, coklat bubuk dan baking powder.
3. Haluskan pisang, campur bersama gula pasir, vanilla dan garam, (boleh pake blender, atau dengan mixer) 
4. Masukan telur (kalau pake blender boleh langsung taro telurnya di blender) kalau mau pake mixer aduk atau kocok dengan mixer sebentar saja hingga tercampur rata.
5. Masukan tim coklat dan butter ke dalam adonan telur dan pisang, boleh teruskan dengan blender, atau kocok dg mixer juga sekedarnya saja, hingga tercampur rata. 
6. Kemudian masukan campuran tepung beras. Ke dalam adonan. Gunakan spatula saja, campur sekedarnya hingga tercampur. 
7. Taro dalam loyang 20x20 panggang dg suhu 170 derajat celcius, selama 20 menit saja. Akan menghasilkan brownies yang gooey. Please bikin seperti ini saja, kalaupun terpaksa, tambahin 2 menit saja, Jangan lebih.

Dinginkan dan masukan kulkas. Bisa di potong kalau sudah dingin yah. Dan kayaknya sih enakan besokanya di makanya hehe tapi kalau mau makan taro suhu ruang dulu biar enakn empukan jangan dingin beda dengan brownies biasa karena penggunaan tepung beras.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free)

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free), Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free) Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-donas-delight-banana.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Dona's Delight Banana Brownies (Gluten Free)"

Posting Komentar