Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai

Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai

lihat juga


Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai

Terima kasih mom @emma_sudrajat atas Ide Resep Masaknya.

Kerang Balado Tumis Petai
By @emma_sudrajat

Assalamualaikum.. Salah satu masakan alternatif nih moms bagi yang bosan dengan olahan daging - dagingan 😅 Bikin yang gampang aja yukk, aku masak olahan dari kerang moms.

Kerang Balado Tumis Petai

Bahan:
700grm daging kerang
2papan petai
1bh jeruk nipis
1sdt kecap ikan
2lmbr daun jeruk
4siung bawang merah, iris kasar
Garam,  gula pasir,  minyak dan air secukupnya

Bumbu halus:
150grm cabe merah
6siung bawang merah
5siung bawang putih
1bh tomat merah besar

Cara buat:
Cuci bersih kerang, rendam dengan air jeruk nipis dan garam. Diamkan kurleb 5menit, lalu rebus kerang selama 10menit. Angkat dan tiriskan. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan daun jeruk, bawang merah, kecap ikan, garam, gula pasir dan air secukupnya. Lalu masukkan petai dan kerang, aduk rata. Masak hingga matang dan bumbu meresap. Koreksi rasa, angkat dan sajikan


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-kerang-balado-tumis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kerang Balado Tumis Petai"

Posting Komentar