Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari

Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari

lihat juga


Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari

Terima kasih mom @mama_syifa_hana atas Ide Resep Masaknya.

Sate Kerang Bumbu Kari
By @mama_syifa_hana

Assalamualaikum semuanya....
Salam Jumuah Barokah...
Hari ini masak sate kerang untuk makan siang. Biar beda kali ini aku tambahin bubuk kari siap pakai..... Jadi lebih enak dan kaya rasa.....

Sate Kerang Bumbu Kari
Source majalah saji

Bahan :
250 gr Kerang kupas 
1 batang serai, geprek
50 ml air
1 sdt bubuk kari siap pakai

Bumbu (haluskan)
3 siung bawang putih
2 siung bawang merah
2 butir kemiri sangrai
1 sdt ketumbar sangrai
1 cm jahe
5 cm kunyit
Gula, garam dan kaldu bubuk secukupnya

Cara :
Panaskan minyak, tumis bumbu halus dan serai sampai harum. Tambahkan bubuk kari, aduk sampai rata. Masukkan kerang, aduk sampai rata. Tambahkan air, masak sampai matang dan kerang mengering. Angkat. Tusukkan kerang ke tusuk sate lalu bakar sampai kecoklatan. Sajikan segera.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/11/ide-resep-masak-sate-kerang-bumbu-kari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Sate Kerang Bumbu Kari"

Posting Komentar